Belajar Dari Mana Saja di tamanpustaka.com

Mulai Belajar
KIAT SUKSES

5 Pertanyaan Yang Harus Ada Dalam Surat Penjualan

Andi Tedy, 01 - Oktober - 2021 653

periklanan penjualan kembali bisnis online situs web e-niaga SEO pemasaran internet pemasaran afiliasi


blogs-images

Orang-orang telah memasukkan semua jenis promosi penjualan dalam surat penjualan mereka tetapi terkadang masih belum mencapainya hasil yang mereka inginkan. Pentingnya surat penjualan diibaratkan memiliki toko untuk menjual mobil. Jika tampilan toko Anda tidak memberikan kesan yang baik dan menarik, tidak ada yang akan membeli mobil Anda.

Daftar Isi :

Jadi, Anda harus memastikan bahwa surat penjualan Anda memiliki jawaban atas pertanyaan paling mendasar, dan menanamkan minat pengunjung terhadap produk Anda hanya dengan lima pertanyaan spesifik berikut:

1. Apa untungnya bagi saya?

Aturan penjualan nomor satu, orang hanya membeli karena satu alasan, yaitu untuk mendapatkan hasil dari suatu produk, apa yang akan mereka terima darinya. Untuk mencapainya, Anda harus cepat menarik perhatian mereka sejak awal dengan tajuk utama Anda. Buat judul yang sangat meyakinkan dan beri tahu pengunjung Anda apa yang akan mereka dapatkan dalam satu kesempatan melalui judul Anda.

2. Bagaimana hidup saya menjadi lebih baik?

Di sinilah Anda harus memahami daya tarik emosional yang menarik prospek Anda seperti menyalakan nyala api. Apakah mereka ingin menjadi lebih kaya, lebih pintar, lebih tampan, lebih kurus atau lebih populer? Apakah mereka ingin menghemat waktu, uang, atau tenaga? 

Pelajari tentang pasar Anda sampai Anda tahu tombol emosional apa yang harus ditekan dan Anda akan melihat peningkatan besar dalam penjualan Anda secara instan. Gunakan keinginan mereka untuk menarik diri, di situlah Anda akan membuat mereka menganggukkan kepala dan terus membaca sampai akhir.

kiat sukses

3. Mengapa saya harus mempercayai Anda?

Orang-orang  ketika akan mengharuskan mereka mengeluarkan dompet untuk membeli produk tertentu. Anda perlu menghilangkan keraguan mereka dengan memberikan testimoni positif dari pelanggan Anda sebelumnya dan menekankan manfaat produk Anda.

Jika Anda tidak memiliki testimonial untuk produk Anda, cari forum yang terkait dengan niche Anda dan tawarkan untuk memberikan salinan gratis sebagai imbalan atas testimonial – biasanya Anda akan mendapatkan respons yang hangat dalam waktu singkat.

4. Apa yang akan terjadi jika saya mengatakan tidak?

Anda tidak akan membiarkan mereka mengatakan tidak, itu saja. Ingatkan mereka tentang masalah yang mereka alami, frustrasi, berapa banyak uang yang akan mereka hilangkan, atau betapa sedihnya hidup mereka saat ini, dan beri tahu mereka bagaimana mereka dapat mengubah semuanya dalam satu kesempatan, hanya dengan sedikit menginvestasikan pada produk Anda .

5. Apakah saya akan terjebak dengan produk Anda?

Di sinilah Anda menyegel kesepakatan. Katakan kepada mereka bahwa Anda memberikan jaminan kepuasan 100%, mereka harus mendapatkannya sekarang. Yang paling penting adalah membuat mereka membeli, dan sisanya tergantung pada pilihan mereka. 70% dari orang yang membeli suatu produk tidak akan mengembalikan uangnya kecuali mereka telah melihat sesuatu yang serupa sebelumnya atau mereka telah merencanakan untuk hanya "meminjam" sejak awal.

Ketika Anda memiliki semua poin ini untuk menjawab pertanyaan prospek Anda dalam surat penjualan Anda, Anda tidak hanya akan mendapatkan keuntungan yang tidak adil atas pesaing Anda, tetapi juga memberi tahu prospek Anda bahwa Anda peduli dengan masalah mereka dan Anda memiliki solusi yang mereka butuhkan.

Sumber


*) Dikutip dari berbagai sumber

Subscribe...

Masukkan e-mail untuk mendapatkan artikel terbaru

Atau follow kami di :

Tentang Taman Pustaka

Taman Pustaka adalah website yang membahas tentang pelajaran sekolah, madrasah dan pengetahuan umum. Taman Pustaka juga sebagai media pembelajaran bagi para siswa, santri, mahasiswa, serta masyarakat umum yang ingin mengembangkan pengetahuan. pada setiap artikel di taman pustaka di lengkapi gambar dan video agar kandungan materi dalam artikel dapat lebih mudah dipelajari.